Thursday, August 12, 2010

-*~|(Empty)|~*-

 Itu adalah foto saya yang sedang duduk di depan "Hard Rock Cafe" di Pattaya bagian kota Bangkok....hihihi poto nya jelek ya....hahhahah 
Poto saya ada di sebeah kiri yang memakai baju warna biru.....
Saya mempunyai Facebook yaitu: Moses'hopelur'Mesakh
YM Mo53s98@yahoo.co.id..

Ini juga foto saya yang ada di Bangkok....wkwkkwkwk......
ini adalah foto keluarga saya.....dan saya ada di sebelah kanan yang memakai baju warna kuning dan yang mukanya ganteng.....hhihihihihi....

Bakat saya adalah berenang....saya sudah sering menjuarai kejuaraan renang di Jawa Barat....
hobi saya adalah bermain gitar,dan bermain game online...
saya juga menyukai permainan carbon karena permainan itu sangat menantang.....wkwkkwk




 I LoVe Michael Jackson.....
I'm starting with the man in the mirror....i'm asking him to change his way.......
The Way You Make Me Feel
 My best Friends ever:
Kevin
Skepan
Glenn
Anderssen
Jonathan
This is my snorkel...
saya memakai snorkel ini dalam berbagai pertandingan bifins, tetapi saya juga pernah kalah dalam pertandingan bifins hahahahaha maklum atlet harus punya pengalaman.


Gw maen point blank, saya bermain bersama Skepan dan bergabung dalam clan ~|XcX|~,
tapi saya sudah pensiun dengan pangkat terakhir Diamon 1 emas.....tetapi sayangnya skepan sekarang sering nge-hack Id orang lain hahahahaha parah sekali dia ......



 
Let us praise God with a guitar
  "Bersyukurlah"
Do=G
Intro= G/D/Em/C
 _G__D___Em___C
Na na na na na na na ............
Na na na na na na na..............
Na na na na na na na ...............
Na na na na na na na............. (2X)

_______G_________D________Em___________C____________
Haleluyah ku memujimu Tuhan,karna kasihmu tak berkesudahan
_G_____________D_____________
Biar yang bernafas memuji sang raja
_F_________________D___________
Di atas gunung dan di dalam samudra...
_C______________________
Tanganku ku angkat padamu
_Bm_______C_______________
Mensyukuri rahmat yang kau bri
_C______G___________
Kakiku melompat bagimu
_A____________D___________C_D
S'bab rahmatmu baru s'tiap pagi....

Reff=
_G__________D___________
Bersyukurlah kepada Tuhan...
_Em________C________Em_D
Sebab ia baik,sebab ia baik.
_G__________D__________
Bahwa sanya tuk selamanya
_Em_________C________Em_D
Kasih setianya,kasih setianya..
(Balik lagi ke awal)


Berita Jadul
Jumat, 3 September 2010

Jeep Wrangler 2011
  

  Jeep Wrangler generasi tebaru akan mulai dipasarkan pada September ini di AS.Dibandingkan dengan mobil sebelumnya,Wrangler 2011 memiliki desain yang lebih besar,modern,dan macho.Model terbaru ini memiliki kaca belakang yang besar,atap bewarna,dan beberapa pilihan warna baru.Di bagian kabin,Jeep melalukan perombakan pada desain panel instrumen dan pemasangan tempat istirahan tangan.Sesuai dengan perkembangan tegnologi informasi,wrangler 2011 kini dilengkapi dengan konektivitas bluetooth,listrik 110 volt,dan pemanas kaca depan.

-----------------------------------------------------------------------------------
 

Saya sangat mahir dalam memainkan Game ini....kwokwokowkwo......sampai" teman saya Skepan cemburu melihat saya bermain GTA San andreas ini.......End Of The line dan First Air adalah misi kesukaan saya di GTA.......Memang GTA SanAndreas itu permainan yang banyak disenangi orang gaul seperti saya...hahahahahahaha.......

  


No comments:

Post a Comment